17 Jul 2011

Google Chrome


Setali tiga uang, kali Google Chrome tak mau kalah dari para pesaingnya, terbukti dengan diluncurkannya Gogle Chrome versi 12.0.742.122. Chrome didukung oleh mesin pengurai sumber terbuka WebKit dan V8 atau yang lebih dikenal dengan mesin JavaScript yang lebih andal, sehingga membuat pemuatan halaman web menjadi sangat cepat serta stabil.
Kemudian dari sisi keamanan Chrome juga dilengkapi fitur untuk membantu melindungi komputer dari situs web berbahaya. Serta Sandboxing, dan Pemutakhiran otomatis untuk membantu melindungi dari serangan phishing dan program jahat. Silahkan download disini

Peramban Aman
Dengan mengaktifkan Perambanan Aman di Chrome, jika sobat bloger menemui situs web yang dicurigai berisi phishing atau program jahat saat meramban web, kita akan melihat laman peringatan seperti berikut



Sandboxing
Sandboxing membantu mencegah program jahat di komputer sobat blofer atau memanfaatkan yang terjadi di satu tab peramban untuk mempengaruhi yang terjadi di tab lain. Sandbox menambah lapisan perlindungan tambahan pada peramban dengan melindungi dari web berbahaya yang berusaha memasang program di komputer, memantau aktivitas web, atau mencuri informasi pribadi dari komputer kita. 

Pemutakhiran Otomatis
Untuk memastikan bahwa Sobat bloger terlindung dengan pemutakhiran keamanan terkini, Chrome memeriksa pemutakhiran secara teratur untuk memastikan bahwa keamanan selalu diperbarui. Pemeriksaan pemutakhiran memastikan bahwa versi Chrome Anda dimutakhirkan secara otomatis dengan fitur dan perbaikan keamanan terkini tanpa campur tangan kita. Semacam update.

Tertarik, silahkan download diatas bro. Semoga membantu

Sumber : www.google.com