30 Jun 2011

Firefox 5

Mozilla merilis versi terbaru web brosernya, Firefox 5, untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Versi terbaru Firefox ini memperbaiki fitur-fitur Firefox, meningkatkan kinerja, memperbarui keamanan, dan membuat Firefox lebih stabil. Versi terbaru ini merupakan versi revisi Firefox 4 yang lebih dahulu sukses diunduh 200 juta pengguna Windows, Mac, Linux, dan jutaan orang lainnya di Android Marke.
Tercatat lebih dari 1.000 perbaikan dan peningkatan kinerja yang disematkan pada Firefox 5 ini, yang membuat pengguna lebih mudah menemukan dan menggunakan semua fitur inovatif. Versi terbaru ini juga menambah dukungan bagi teknologi web yang lebih modern yang memudahkan pengembang membangun Firefox Add-ons (pengaya),
aplikasi web, dan situs web.
Mozilla juga menambahkan fitur "Do Not Track" untuk memberikan kendali yang lebih besar kepada pengguna terhadap perilaku browsing mereka di situs web. Serta dukungan pengaya Firefox dengan menggunakan HTML, JavaScript, dan CSS yang lebih mudah.
Untuk mendapatkan versi terbaru Firefox ini silahkan download disini untuk versi Indonesia dan download disini untuk versi English.

Tampilan Firefox 5
Tab di atas Bar sehingga membuatnya lebih mudah untuk fokus pada isi situs yang Anda kunjungi.

Situs anda selalu tetap terbuka-seperti Web mail-off tab bar sehingga seperti memberi mereka sebuah rumah permanen di browser Anda.
 

Akses ke situs lebih cepat bahkan jika anda lupa dengan alamat URL situs tersebut
Semoga membantu.


sumber: www.mozilla.com